Syarat Dan Ketentuan Pelatihan Hipnotis Private

Pelatihan Hipnotis Private Di Balikpapan :
  • Jika Anda ingin mengganti hari pelatihan yang sudah disepakati, Anda bisa melakukan konfirmasi minimal 3 hari sebelumnya dan dikenakan biaya pengalihan waktu pelatihan sebesar Rp.500.000,-
  • Saya Juga akan mengajak Anda ke lapangan untuk mempraktekkan hipnotis dengan orang yang baru kita temui. Maka dari itu alangkah baiknya waktu pelatihan hipnotis private sesuai dengan waktu yang sudah Saya buat, tetapi itu semua bersifat fleksibel disesuaikan dengan waktu Anda hari itu. 
  • Demi Etika - saat praktek hipnotis tidak diperkenankan untuk menyuruh Saya menghipnotis orang yang sudah Anda persiapkan/ orang di sekitar Anda, tetapi Kita akan menghipnotis orang yang baru kita temui di lapangan tempat Kita praktek sehingga lebih rill karena Subjeknya bukan teman Saya dan juga bukan teman Anda. 
  • Pelatihan Hipnotis ini tidak melayani Hipnoterapi untuk pengobatan mental. Tetapi jika Anda/Keluarga menginginkan layanan Hipnoterapi maka dikenakan biaya terapi sebesar Rp. 400.000,- 1 sesi selama 1,5 jam.
  • Ketika Anda memutuskan untuk mengikuti pelatihan ini berarti Anda sudah setuju dengan ikhlas terhadap semua aturan yang Saya terapkan.