VIDEO PRAKTEK HIPNOTIS & HIPNOTERAPI

Pusat Pelatihan Hipnotis Dan Hipnoterapi Indonesia
 Indonesian Modern Hypnosis - IMH 



video jaman jadul berikut saling bersambung & tiap show berisi 2 episode
(Biar jadul tapi berani action - Rill, bukan cuma sekedar teori)

MAS PRI - Hypno Magic Show di Plaza Ramayana
( Episode ke 1 bagian 1 )


( Episode ke 1 bagian 2 )


MAS PRI - Hypno Magic Show di Lapangan Merdeka
( Episode ke 2 bagian 1 )


( Episode ke 2 bagian 2 )


MAS PRI - Hypno Magic Show di Lapangan Merdeka
( Episode ke 3 bagian 1 )


( Episode ke 3 bagian 2 )




Mas Pri Entertaint present
Hypnosis Show On The Street
Nah klo video yang berikut adalah video hasil rekaman 
praktek lapangan dan terdiri dari video hipnotis untuk hiburan dan hipnoterapi jalanan


































Masih terdapat ribuan video praktek hipnotis yang tidak sempat Saya pajang di weblog ini, Tapi Saya yakin beberapa video diatas sudah cukup untuk mewakili rasa penasaran Anda tentang keahlian Saya di bidang Hipnotis

INTERMEZO
Oya... demi mengasah insting dan naluri sebagai seorang PAKAR, dalam setahun biasanya Saya menghipnotis Subjek setidaknya sebanyak -/+ 10.000 - 30.000 orang. Tentunya keahlian tersebut tidak bisa diragukan lagi dalam keilmuan ini, karena Saya adalah tipe pribadi yang lebih mengedepankan pembuktian dengan mempraktekkan apa yang Saya tau dan pelajari dibandingkan memperdebatkan secara panjang lebar tentang hal yang sepele mengenai keilmuan hipnotis sehingga banyak membuat bingung siapapun yang ingin sekali mempelari keilmuan hipnotis ini. Kalau memang bisa sangat mudah kenapa KOK harus dibuat suuussssaaahhhh......